Sri Ratna Handayani Meluncurkan Buku "Titik Balik"

Bertempat di Mall Botani Square, Sri Ratna Handayani pemilik Handayani Geulis Batik Bogor sekaligus seorang penulis ini, melaunchingkan buku berjudul “Titik Balik.

Owner Batik Bogor Pisan selain buku dilaunching sekaligus membedah buku, menghadirkan wanita perparas cantik artis ibu kota yakni Shahnaz Haque.

“Buku dengan judul Titik Balik ini bercerita tentang perjalanan kehidupan saya dalam membangun identitas Batik Bogor Handayani Geulis,” ucap Sri Ratna Handayani disela acara belum lama ini.

Sri menuturkan, dalam buku tersebut dituliskan juga bahwa setiap manusia ditetapkan mempunyai peran unik dalam menjalani kehidupannya.

“Buku Titik Balik ini adalah buku perdanasaya, kedepan masih dalam proses akan meluncurkan buku kedua dengan judul “Tetes Cantingku di Kota Hujan”, segera diterbitkan dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Dalam rangkaian acara kegiatan di isi dengan fashion show oleh Georgian Marcello bertajuk DEKADE, Bogor Pisan untuk Kota Bogor. Koleksi awal 2022 yang turut merayakan sepuluh tahun berkarya di Kota Bogor. Dan Demo membatik, tari kreasi, Tradisional, fashion Show, line Dance dan Puisi.