Kolase : Desain Baru yang Memukau di Sweet Seventeen Botani Square Mall Bogor

Pada peragaan busana Sweet Seventeen Botani Square Mall Bogor, Handayani Geulis Batik Bogor mengajak beberapa brand lokal Bogor seperti Roots Jeans dan Kanara ID untuk berkolaborasi. Konsep desain baru dari Handayani Geulis Batik Bogor diberi nama Kolase, filosofinya adalah sebuah bentuk baru dari bentuk-bentuk yang sudah ada.

 

 

Koleksi Kolase Handayani Geulis Batik Bogor, menampilkan atasan kemeja dengan bawahan celana untuk pria, sementara bagi wanita, tersedia dress dan blus yang anggun.

Desain yang ditampilkan pada koleksi ini dikhususkan untuk kaum millennial dan gen Z yang bersemangat untuk tampil berbeda dalam berbagai kesempatan.

 

 

Dengan sentuhan asimetris yang menarik perhatian, menciptakan perbedaan yang memukau antara sisi kiri dan kanan, serta hadirnya banyak kantong yang tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris tetapi juga memberikan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

 

 

Salah satu nilai tambah yang signifikan dari koleksi Kolase ini adalah penghargaan kepada kekayaan budaya lokal. Motif-motif batik Bogor yang sudah ada sebelumnya dihidupkan kembali dalam desain pakaian yang baru dan modern.